Bawah Menu - Res

Geger! Detik-detik Tank TNI Tabrak 1 Gerobak-4 Motor di Bandung Barat




Tank milik TNI hilang kendali hingga akhirnya menabrak empat sepeda motor dan satu gerobak penjual gorengan yang tengah berada di pinggir Jalan Raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Kecelakaan tunggal yang terjadi Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, itu diabadikan oleh warga dan pengendara yang berhenti untuk memberi jalan pada rombongan kendaraan tempur tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi 19 detik yang viral di media sosial itu menggambarkan dengan jelas detik-detik kecelakaan tank tersebut. Insiden kecelakaan ini diawali dari datangnya satu unit tank yang bermanuver belok kiri ke arah Rajamandala. Tank tersebut berhasil belok dengan mulus lalu tancap gas lalu berhenti beberapa meter setelah belokan.

Disusul oleh tank ke dua yang juga membelok ke arah kiri. Sayangnya, tank ke dua ini terpelanting lantaran belok dalam kecepatan tinggi hingga tak bisa dikendalikan lalu menabrak jejeran motor dan gerobak.

Pengendara dan warga yang mengabadikan momen langka itu berteriak lantaran kaget melihat kendaraan berukuran besar itu menabrak motor dan gerobak hingga mengalami kerusakan parah. "Tank itu datang dari arah Saguling, kemudian belok ke arah Rajamandala. Saat belok akhirnya terpelanting dan menabrak karena tidak bisa dikendalikan," ucap Panit Lantas Polsek Cipatat Ipda Nana saat dihubungi.

Polisi memastikan tak ada korban jiwa akibat insiden tank TNI menabrak gerobak dan motor itu. "Tapi tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan materi saja yaitu motor dan gerobak," tutur Nana.



sumber: detik.com

0 Response to "Geger! Detik-detik Tank TNI Tabrak 1 Gerobak-4 Motor di Bandung Barat"

Post a comment

Tengah Artikel - in article