Bawah Menu - Res

Fakta Mengejutkan Pelaku Mutilasi Laeli Atik, Kuliah UI hingga Pelakor




Banyak catatan menarik mengenai Laeli Atik Supriyatin (27 tahun), salah satu tersangka kasus mutilasi Rinaldy Harley Wismanu. Laeli Atik Supriyatin yang menjadi tersangka bersama kekasihnya Djumadil Al Fajri ternyata pernah kuliah di Universitas Indonesia. Tak hanya itu, banyak catatan mengejutkan lainnya.

Sebelumnya diberitakan, penghuni Apartemen Kalibata CIty digegerkan dengan penemuan mayat korban mutilasi atas nama Rinaldy Harley Wismanu. Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian akhirnya menangkap sejoli Laeli Atik Supriyatin dan kekasihnya Djumadil Al Fajri (26 tahun) dan ditetapkan sebagai tersangka. 

Sejak berita ini menyebar luas, publik kembali dikagetkan dengan beberapa catatan mengejutkan mengenai para pelaku mutilasi. Catatan-catatan mengejutkan dari para pelaku ini berhasil redaksi VIVA.co.id rangkum dari berbagai sumber termasuk lewat rekam jejak di media sosial.

1. Laeli Atik lulusan Fakultas MIPA Universitas Indonesia
Usut punya usut, wanita 27 tahun itu rupanya adalah lulusan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia angkatan 2012. Tak hanya itu saja, semasa kuliah Laeli juga dikenal sebagai sosok yang cukup kritis bahkan tercatat aktivis. 

Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI, Faldo Maldini pun mengaku tak asing dengan nama wanita berambut pirang itu. “Perasaan aku pernah denger deh, aku tracking-tracking liat grup WA eh memang. Oh, iya dia pernah jadi project officer Pemilu Bem UI 2014,” katanya.

2. Diduga pelakor
Dari rekam jejaknya di dunia maya, Laeli Atik ternyata memang punya tradisi merebut suami orang. Sebelum menjadikan Rinaldy Harley Wismanu sebagai korban, terungkap jika Fajri tandem sadisnya dalam kasus mutilasi Rinaldy Harley Wismanu ternyata juga hasil dari merebut rumah tangga orang. 

Hal itu diungkapkan mantan istri Fajri, Bunga, di akun twitternya. Dari cuitannya, Fajri dan Bunga dikarunia tiga anak. Juga diketahui jika Fajri dan Laeli sempat mengasuh salah satu anaknya sebelum akhirnya mengembalikan kepada sang ibu kandung.

3. Panggilan Lele
Dari cuitan Bunga ini juga ada yang menarik (akun tak redaksi ditampilkan demi menjaga anak-anaknya). Termasuk dengan panggilan Bunga untuk wanita perebut suami orang tersebut. Bunga menyebutkan dengan panggilan Lele. Dari keterangannya juga diketahui jika Laeli dan Fajri selama ini hidup seatap tanpa hubungan resmi.

4. Sempat viral 2019
Nama Laeli Atik ternyata sempat viral di tahun 2019. Tak lain tak bukan terkait curhatan Bunga di media sosial. Saat itu, Bunga membeberkan semua hubungan terlarang antara Fajri dan Laeli. Bahkan, saat itu Bunga juga mengunggah foto Laeli Atik yang terlihat masih belum berambut pirang. Unggahan Bunga ini yang langsung menjadi trending di twitter lewat #AkuMensJanganSentuhAku.

5. Jago nulis
Fakta mengejutkan lainnya, Laeli sebenarnya sosok yang juga jago menulis. Sejumlah tulisan Laeli tertuang di blog pribadinya (https://laeliatik.wordpress.com/author/laeliatik). Tulisannya terkait cinta dan kegagalan yang ia alami.  Judulnya antara lain “Berbicara Cinta”, “Cara Tuhan Menyapa Manusia” dan “Bangsa Viking dan Optimisme Gue”. 


sumber: viva.co.id

0 Response to "Fakta Mengejutkan Pelaku Mutilasi Laeli Atik, Kuliah UI hingga Pelakor"

Post a comment

Tengah Artikel - in article