Bawah Menu - Res

Fakta Baru Temuan Polisi, Ini Penyebab Laely dan Kekasihnya Akhirnya Mutilasi Rinaldi




Latar belakang pendidikan Laeli Atik Supriyatin alias LAS (27), salah satu tersangka mutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32) ternyata baik. Lulusan MIPA UI itu juga orang pintar.

Bahkan Laeli pernah bekerja di perusahaan bergengsi. Tapi Laeli menganggur di masa pandemi corona.

Akhirnya dia mau diajak Djumadil Al Fajar alias DAF (26) untuk melakukan kejahatan.

Hal itu diceritakan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Kedua pelaku diketahui telah belajar lebih dulu ihwal bagaimana cara memutalasi mayat manusia sebelum akhirnya mereka praktikan langsung usai menghabisi nyawa Rinaldi Harley Wismanu (32).

"Ada temuan-temuan baru. Kemarin sudah saya sampaikan contoh dengan ada yang ditemukan. Rupanya yang bersangkutan belajar mutilasi pakai YouTube. Dia lihat dari YouTube," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Minggu (20/9/2020).

Temuan selanjutnya ialah berkaitan dengan latar belakang kedua pelaku.

Di mana LAS memiliki pendidikan tinggi namun nasib dan takdir berkata lain.

Setelah ia bertemu DAF, mereka justru merencanakan perbuatan keji untuk membunuh sekaligus mutilasi Rinaldi.

"Kemudian terdapat identitas tersangka L itu ternyata dia adalah orang yang berpendidikan tinggi dan pernah kerja di tempat yang bagus, cuma karena masalah pandemi ini dia menganggur kenalan DAF. Kita dapat lagi DAF ternyata punya keluarga. Itu yang kita dapat temuan-temuan," ujar Yusri.

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya rampung melaksanakan rekonstruksi kasus pembunuhan berencana dan mutilasi yang dilakukan sepasang sejoli, Djumadil Al Fajar alias DAF (26) dan Laeli Atik Supriyatin alias LAS (27) terhadap Rinaldi Harley Wismanu (32).

Sebanyak 37 adegan diperagakan oleh kedua tersangka dari tahap perencanaan, eksekusi pembunuhan dan mutilasi, hingga rencana pemakaman jasad korban.


sumber: suara.com

0 Response to "Fakta Baru Temuan Polisi, Ini Penyebab Laely dan Kekasihnya Akhirnya Mutilasi Rinaldi"

Post a comment

Tengah Artikel - in article