Bawah Menu - Res

Empat Hari Dirawat, Ari Lasso Akhirnya Diperbolehkan Pulang




KABAR bahagia datang dari penyanyi Ari Lasso yang sempat dirawat berhari-hari di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Vokalis Dewa 19 itu akhirnya telah sembuh dari sakit punggung dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Minggu (20/9/2020).

“Di minggu nan mendung ini, Kenny Dalglish tampak bersiap siap pulang ke rumah untuk nonton @liverpoolfc vs Chelsit ntar malam,” tulis Ari dengan posisi yang sudah bisa berdiri tegak, di akun Instagramnya.

Dia berterima kasih jepada pihak rumah sakit dan tenaga medisnya yang telah merawatnya dengan baik. “Terimakasih @rspremierbintaro dan semua suster dan terapis untuk kesigapan dan kenyamanan selama empat hari ini. Thank you semua. Happy Sunday everyone thank you for the prayers, GBU all, love you,” ungkapnya.

Sebelumya, Ari mengabarkan sakit di punggungnya (backpain) kambuh lagi hingga membuatnya harus menghentikan aktivitasnya.

Ari mengabarkan hal tersebut Rabu (16/9/2020). Dia mengunggah foto tangannya yang telah dipenuhi selang infus. Ari juga harus menggunakan kursi roda. “KO, backpain kambuh,” tulisnya pada caption fotonya.

Ari bersyukur bisa langsung mendapatkan kamar di rumah sakit karena telah mengantongi hasil tes swab. “Untung baru beberapa hari lalu swab test, jadi langsung dapat kamar. Aman dan terkendali,” jelasnya.

Berbagai rekan artis mendoakan Ari segera sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti biasa. “Aduh kambuh lagi yaa. Cepat pulih kotz. Semangat,” komen Judika.

“Cepat sembuh bro legend,” sebut Sule.

“Get wellsoon Om Ari,” tulis Dul Jaelani.

“Get well soonnn Om,” komen Ariel Tatum.


sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Empat Hari Dirawat, Ari Lasso Akhirnya Diperbolehkan Pulang"

Post a comment

Tengah Artikel - in article