Bawah Menu - Res

Astaga! Sule Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Gara-garanya




Fanatisme terkadang tidak selalu baik. Saking sukanya dengan seseorang, fans bahkan rela melakukan apa saja, bahkan mengancam untuk membunuh.

Ancaman pembunuhan itu diterima oleh Sule. Jelas ancaman didapat bukan dari penggemarnya sendiri, tapi seseorang yang menjadi pengagum Anya Geraldine.

Hal itu diceritakan oleh Rizky Febian, anak Sule, kepada Onadio Leonardo di YouTube. Ia bercerita ancaman tersebut terkait rumor dirinya sebagai orang ketiga di antara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

"Ini gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu Rizky Febian orang ketiga). Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, 'Gue bunuh lo ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya'," kata Rizky Febian.

"Sumpah lo?" Onadio Leonardo kaget mendengar hal itu. Ia tidak percaya ada seseorang yang berani melakukan hal tersebut.

Ternyata Sule juga sudah pernah mengungkapkan hal itu ke publik. Ia membagikan ancaman tersebut di Instagram, beberapa waktu lalu.

"Beneran. Bokap gue sampai posting di Instagram Stories. Sampai segitunya," ucap Rizky Febian.

Sebenarnya sudah berkali-kali Rizky Febian mengatakan dirinya bukan orang ketiga atau menjadi penyebab putusnya Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Ia kembali menegaskan hubungannya dengan Anya Geraldine terjalin karena sebuah proyek panjang.

"Jadi gue klarifikasi, jadi hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di tempat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya. Saking gue gentle dan ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as profesional, ada Ovi gue datangin. Gue bilang, 'Thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana'. Karena ini hanya profesional pekerjaan aja," terang Rizky Febian.

"Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng. Di situ gue mau memperlihatkan gue nggak ada apa-apa," sambungnya.


sumber: detik.com

0 Response to "Astaga! Sule Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Gara-garanya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article