Bawah Menu - Res

Artis Tertangkap Narkoba Harus Minta Maaf ke Publik, Nikita Mirzani: Gue Bingung Sama Negara Gue




ARTIS sensasional Nikita Mirzani menyoroti kebiasaan yang dilakukan para artis yang terseret dalam kasus Narkoba, ketika ditangkap, keesokan harinya pada saat paparan kasus mengutarakan permintaan maaf ke publik.

Baginya hal tersebut tidak perlu dilakukan. “Gue bingung dah ini sama negara gue. Kenapa yah setiap ada public figure ketangkap gara-gara narkoba harus minta maaf sama masyarakat Indonesia,” sentilnya via akun Instagramnya, Sabtu (5/9/2020) malam.

Dia menyebut tidak ada hubungan harus minta maaf ke publik dengan kasus narkoba yang dilakukan sang artis. “Hubungannya apa! Lah yang rugi kan dia sendiri dan tidak merugikan masyarakat Indonesia juga kali, set dah ah,” tandasnya.

“Kalau sudah ketangkap ya udah tangkap aja, dengan sudah dipenjara juga itu sudah cukup kok, kenapa harus ada prescon manggil semua media,” kritiknya.

Baginya artis juga punya hak untuk tidak diperlakukan begitu. “Indonesia ini negara yang menjunjung tinggi hak asasi manusia. Mana tuh hilang ditelen Mbah Uti (nenek gayung) dan gerombolan titilan siluman kera,” pungkasnya.

Seperti diketahui, banyak sekali artis yang tersangkut kasus narkoba. Terakhir ada musisi eks drummer grup band BIP, Jaka Hidayat yang diciduk Satresnarkoba Jakarta Utata dengan barang bukti sabu.

Selanjutnya, penyanyi Reza Artamevia yang saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya, karena Narkoba, Sabtu (5/9/2020).

Ini merupakan kasus narkoba kedua yang menyeret nama Reza. Tahun 2016 lalu, dirinya diciduk pihak kepolisian di salah satu hotel di Kota Mataram.

Bukan hanya Reza Artamevia saja, pada malam itu diamankan juga Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah, istrinya.


sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Artis Tertangkap Narkoba Harus Minta Maaf ke Publik, Nikita Mirzani: Gue Bingung Sama Negara Gue"

Post a comment

Tengah Artikel - in article