Bawah Menu - Res

Anies Tarik Rem Darurat, Ferdinand Beri Komentar Menohok: Andai Tidak Sok Pintar Sendirian, Jakarta Tidak Begini Pak Gub!




Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengkritik habis-habisan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies yang baru saja menyebut dirinya terpaksa menarik rem darurat dengan memberlakukan kembali Pembasan Sosial Berskala Besar di Jakarta, disebut sok pintar sendirian oleh Ferdinand. Tak heran, Jakarta kembali darurat Covid-19.

"- Klaim kota paling siap hadapi covid
- - Efek kejut antrian angkuran umum
- Bersyukur temukan positif covid
- - Ijinkan demo dan kerumunan politik
- Berlakukan ganjil genap
Sekarang tarik rem darurat..!!

Andai dr dulu bapak tdk sok pintar sendirian, Jakarta tak begini pak Gub..!" tulis Ferdinand di akun Twitternya, Kamis (10/9/2020).


Sebelumnya diberitakan bahwa PSBB di Jakarta akan efektif diberlakukan mulai Senin (14/9). Seluruh perkantoran, kecuali 11 sektor yang diizinkan diwajibkan kembali melakukan work from home (wfh).

Tempat peribadatan hanya diizinkan digunakan untuk penduduk setempat, tidak untuk pelintas, Dan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu tempat-tempat hiburan dan rekreasi Juga Akan ditutup kembali, serta angkutan umum akan diatur lebih ketat jam operasionalnya.


sumber: netralnews.com

0 Response to "Anies Tarik Rem Darurat, Ferdinand Beri Komentar Menohok: Andai Tidak Sok Pintar Sendirian, Jakarta Tidak Begini Pak Gub!"

Post a comment

Tengah Artikel - in article