Bawah Menu - Res

Suami Selingkuh dengan Tetangga 7 Tahun, Istri Laporkan ke Polisi: Kuatkan Aku Ya Allah



Suami Selingkuh dengan Tetangga 7 Tahun, Istri Laporkan ke Polisi: Kuatkan Aku Ya AllahSeorang wanita menceritakan kisah pilu yang dialaminya melalui akun Tiktok. Dalam video tersebut ia menceritakan perselingkuhan yang dilakukan suami dan tetangganya selama tujuh tahun lamanya. Waktu yang tidak sebentar.

Namun serapat-rapatnya bangkai ditutupi, akan tercium juga. Belakangan perselingkuhan keduanya terbongkar. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah oleh @hafizysufalbar.

Bahkan pasangan bukan suami istri itu kerap melakukan hubungan seks di sejumlah tempat, seperti kantor desa, di rumah pelakor hingga check in di hotel di Karawang, Jawa Barat.

"Bahkan kamu sudah berhubungan selama tujuh tahun. Bahkan zina, kamu tidak lihat aku dan anak-anakmu. Salah apa aku, begitu sakit apa yang harus ku terima sekarang ini," katanya dalam video itu.

Dalam video juga diperlihatkan foto-foto suaminya dengan wanita pelakor tersebut di sebuah hotel serta bukti chat WhatsApp keduanya. Tak terima dengan penghianatan yang dilakukan suami. Ia pun mendatangi rumah selingkuhannya tersebut dengan ditemani aparat desa di tempat tinggalnya.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga melaporkan keduanya dengan pasal perzinahan ke kepolisian setempat.

"Kuatkan aku ya Allah demi anak-anakku. Alhamdulillah semua berkas sudah dimasukan, tinggal proses penyelidikan. Ya Allah semoga aku kuat menerima semua ini," tutur istri sah.
Ia pun meminta cerai kepada suaminya lantaran tidak tahan dengan penghianatan yang dilakukan si suami. Ia pun menggungat cerai suaminya ke pengadilan.

"Saya minta ditalak, dan saya yang menggugat juga plus laporkan kasus perselingkuhannya dan perzinahan," katanya.


sumber: indozone.id

0 Response to "Suami Selingkuh dengan Tetangga 7 Tahun, Istri Laporkan ke Polisi: Kuatkan Aku Ya Allah"

Post a comment

Tengah Artikel - in article