Bawah Menu - Res

Pemuda Tepergok Foto Pakai Filter Wajah Wanita, Reaksi Ibunda Bikin Ngakak Warganet



Media sosial diramaikan dengan beredarnya foto tangkapan layar percakapan pesan WhatsApp seorang ibu yang memarahi anaknya. Sang ibu memergoki anaknya berfoto dengan riasan seperti perempuan, padahal foto tersebut merupakan foto hasil editan.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh. Foto tersebut mendadak viral di media sosial dan telah disukai oleh 17,8 ribu orang hingga dibagikan ulang oleh lebih dari 2,7 ribu orang.

"Inilah pentingnya pendidikan internet untuk orang tua," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Senin (1/6/2020).

Dalam foto tangkapan itu, tampak sang ibu yang diberi nama kontak Mama mengirimkan foto anaknya dengan riasan perempuan. Ia terkejut saat mengetahui anaknya yang laki-laki berfoto dengan riasan seperti itu.

"Mama lihat foto itu di Instagram kamu. Sejak kapan kamu jadi dandan gitu re?" ujar Mama.

Sang anak yang dipanggil Re itu berusaha menjelaskan bahwa foto tersebut hanyalah hasil editan semata menggunakan filter wajah perempuan. Namun, sang bunda tak mempercayainya dan mendesak agar anaknya itu pulang.

"Pulang sekarang. Kamu cowok. Nggak gitu Re caranya. Badan kamu tinggi gagah tapi nggak dimanfaatkan dengan benar. Re, pulang," tegas Mama.

Foto tangkapan layar percakapan tersebut menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang menjadikannya sebagai bahan lelucon.

Bahkan tak sedikit pula warganet yang memberikan saran agar tidak berteman dengan keluarga atau orang tua di media sosial.

"Langsung dicoret dari KK anj*r," kata @sandroeetie.

"Itulah pentingnya jangan saling follow keluarga atau orang tua di sosmed," ujar @ifanbaee_.

"Kebangetan lu re, mamak lu sakit Re," ungkap @daffaadjielksmn.


sumber: suara.com

0 Response to "Pemuda Tepergok Foto Pakai Filter Wajah Wanita, Reaksi Ibunda Bikin Ngakak Warganet"

Post a comment

Tengah Artikel - in article