Bawah Menu - Res

Usai Sebut Soal Teori Konspirasi, Jerinx SID: Kalau Saya Sampai Meninggal, Pelakunya Adalah ...



Musisi Jerinx SID mengungkap kekhawatiran akan keselamatannya usai menyinggung teori konspirasi virus corona atau COVID-19.

Hal itu dikatakan penggebuk drum Superman Is Dead (SID) sebelum menutup diskusi dengan dr Tirta Mandira Hudhi di Live Instagram, baru-baru ini.

"Kalau saya sampai gimana-gimana besok, lusa atau bulan depan, saya sampai meninggal atau kenapa-kenapa, pelakunya adalah orang yang mengacaukan percakapan hari ini," kata Jerinx SID.

Pria yang tubuhnya dipenuhi tato itu memang menggelar diskusi terbuka bertajuk Teori Konspirasi x Realita Rumah Sakit dengan dr Tirta.

Saat diskusi berlangsung, tiba-tiba harus terhenti karena kendala sinyal yang buruk. Ia kemudian menjelaskan hal tersebut melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

"Ketika dokter tirta bicara sinyal baik-baik saja, ketika saat saya mencoba membongkar atau menjelaskan tentang teori konspirasi sinyal langsung hancur," ujar Jerinx.

Ia menegaskan bahwa hal tersebut tidak dilakukan secara sengaja oleh pihaknya ataupun dr Tirta. "Apakah itu kebetulan? kalian itu yang putuskan," ucapnya.

Diketahui, suami Nora Alexander itu belakangan gencar membicarakan tentang teori konspirasi terkait mewabahnya virus corona di dunia.

Jerink SID Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak percaya dengan pemberitaan di media terkait virus asal Wuhan, Tiongkok itu.


sumber: jpnn.com

0 Response to "Usai Sebut Soal Teori Konspirasi, Jerinx SID: Kalau Saya Sampai Meninggal, Pelakunya Adalah ..."

Post a comment

Tengah Artikel - in article