Bawah Menu - Res

Teddy: Mereka yang Ciptakan Mahluk PKI Lalu Ngamuk Kayak Bocah Kesurupan, Lebih Parah dari Orang Gila



Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi mengomentari isu PKI yang kembali mencuat belakangan ini. 

Menurutnya, ada pihak yang menciptakan mahluk bernama PKI, kemudian pihak itu juga yang ngamuk-ngamuk dengan mahluk tersebut seperti bocah kesurupan. 

"Mereka ciptakan mahluk yang bernama PKI, lalu mereka ngamuk-ngamuk sama mahluk itu. Udah kayak bocah stres lagi kesurupan," tulis Teddy di akun Twitter-nya, Jumat (29/5/2020).

"Gue nonton aja sambil ketawa-ketiwi, karena sebentar lagi gue dituduh pembela PKI. (Emoji tertawa)," kata @TeddyGusnaidi.

Cuitan Teddy itu ramai dikomentari warganet (netizen). Sebagian dari mereka sependapat dengan apa yang disampaikan Teddy. 

Bahkan sejumlah netizen juga menyinggung soal viralnya foto dan video di media sosial beberapa hari terakhir yang memperlihatkan sekelompok orang membakar bendera bergambar palu arit menyerupai lambang PKI, namun hingga kini belum diketahui dari mana mereka mendapatkan bendera tersebut. 

Berikut beberapa komentar netizen seperti dilihat netralnews.com di akun Twitter @TeddyGusnaidi.

"Jadi mereka ciptakan makhluk PKI kemudian mereka tuduh orang lain sebagai PKI, maki-maki sendiri, ngamuk-ngamuk sendiri, lebih parah dari orang gila dong. Aslinya mereka lah PKI yang sesungguhnya, karena mereka yang lahirkan makhluk yang bernama P.K.I," komentar @MZubir***.

"Saya bingung, mereka kok selalu punya bendera PKI ? Dapat dari mana ya?" kata @AndyJuliyant***.

"Nemu bendera bknnya dilaporin ke Aparat ' eh malah treak2 marah sendiri' dibakar sendiri. Dan anehnya Aparat jg adem aja tuh ... ga pernah diusut dari mana bendera yang dibakar??" tulis @MrsRache***.

"Aneh mereka bawa-bawa PKI. Mana ada lagi komunis Murni di Dunia dan ga ada lagi yg mau dengan ideologi Komunis. Mereka cetak bendera sendiri, bakar snediri, bikin narasi sendiri tapi nuduh orang lain sebagai pendukung PKI. Kambing dipelihara bisa dijual," kata @je***holicz.


sumber: netralnews.com

0 Response to "Teddy: Mereka yang Ciptakan Mahluk PKI Lalu Ngamuk Kayak Bocah Kesurupan, Lebih Parah dari Orang Gila"

Post a comment

Tengah Artikel - in article