Bawah Menu - Res

Tak Hapus Cuitan soal Putri AHY, Denny Siregar: Saya Ingin Buktikan Tak Salah



Pegiat media sosial Denny Siregar hingga kini belum menghapus cuitannya terkait Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak Ketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), padahal sudah diberi waktu 3x24 jam oleh pengurus PD. Denny beralasan tak menghapus cuitan tersebut untuk membuktikan dirinya tak salah.

"Karena ingin membuktikan bahwa saya tidak salah. Kalau saya hapus, berarti tuduhan mereka benar. Karena itu, saya mempersilakan Demokrat ambil langkah hukum, biar semua terang," kata Denny kepada wartawan, Sabtu (9/5/2020).

Soal rencana somasi yang akan dilayangkan pengurus PD, Denny justru menantang balik. Dia tak mau memusingkan soal rencana somasi oleh pengurus PD.

"Masalahnya, Demokrat berani nggak somasi?" ujar Denny.

"Ya suruh dia somasi dulu, baru kita pikirkan lagi. Kalau belum ada somasi, capek mikirnya," sambungnya.

Sebelumnya, Denny menolak permintaan pengurus PD untuk menghapus cuitannya soal putri AHY, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Denny bahkan mempersilakan PD untuk menempuh jalur hukum. Apa kata PD?

"Nah, menyangkut dia tidak... misalnya dia menantang, itu silakan saja, itu hak pribadi dia. Saya hanya menyadarkan dia bahwa somasi itu kan salah satu cara, tapi bukan keutamaan untuk menempuh ini," kata Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat Ardy Mbalembout kepada wartawan, Rabu (6/5).

Ardy menyebut PD hanya ingin menyadarkan Denny. Namun dia juga mempertanyakan mengapa Denny dalam cuitannya seolah-olah sudah tahu bahwa laporan yang dilayangkan PD tidak akan diproses oleh polisi.


sumber: detik.com

0 Response to "Tak Hapus Cuitan soal Putri AHY, Denny Siregar: Saya Ingin Buktikan Tak Salah"

Post a comment

Tengah Artikel - in article