Bawah Menu - Res

Sambil Menangis, Sarah Salsabila Minta Maaf di Depan dr Tirta



Sarah Salsabila akhirnya menemui dr Tirta. Ia pun menyampaikan permohonan maafnya atas kegaduhan yang terjadi. Sarah terlihat menangis saat mengucapkan permintaan maaf.

"Saya Sarah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh atas berita saya kemarin. Sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB di mana saya nggak pernah keluar rumah," buka Sarah Salsabila sambil menangis.

Ungkapan permintaan maafnya itu disampaikan Sarah secara langsung dan kemudian diunggah dr Tirta dalam Instagram miliknya.

"Dan kalau keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial yakni melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat," sambungnya lagi.

Ia mengatakan, sebaiknya masyarakat mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berada di dalam rumah selama pandemi Corona ini.

"Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja. Kenapa 'nyawa' seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti 'keperawanan' sangat disorot," tukasnya lagi.

View this post on Instagram

Saya selaku anggota tim komunikasi @gugas.relawan , hari ini, menerima tamu yaitu @sarahkeihl • Dia datang ke markas relawan untuk membuat video permintaan maaf dan penjelasan • Dan soal chat yg beredar bahwa itu settingan, itu hoax • Terlepas, konsekuensi hukumnya, dia meminta maaf duluan. Monggo disimak videonya • Setelah video ini, saya yakin ada tuduhan pansos dkk. Monggo, mbak @sarahkeihl pasrah, tapi yg penting dia meminta maaf duluan • Tujuan awalnya : mbak sarah menjelaskan ada orng yg mengorbankan hal berharga di hidupnya, yg sama berharganya dengan nyawa, untuk mengingat perjuangan dokter, tapi salah fatal caranya, walau niat awalnya sarkasme dan tidak ada niat jual diri • Saya pun ga gitu suka caranya, semoga next time mbak sarah, lebih bijak, membuat statement • Saya cuma bisa membantu sampai sini • Selamat menjalankan puasa hari terakhir ya bulan ini :)

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on



sumber: detik.com

0 Response to "Sambil Menangis, Sarah Salsabila Minta Maaf di Depan dr Tirta"

Post a comment

Tengah Artikel - in article