Bawah Menu - Res

Said Didu Tunjuk Pengacara Pangkat Letkol Lawan LBP, Denny: Entar Hormat Lagi Pas Ketemu



Perseteruan antara Luhut Pandjaitan dan Said Didu akhirnya berujung di meja hijau.

Menko Kemaritiman dan Investasi itu sudah siapkan empat kuasa hukum untuk menuntut Said Didu di Bareskrim Polri. Sementara Said Didu menunjuk Tim Advokasi Suluh Kebenaran (TASK) yang dikoodinir oleh purnawirawan TNI Letkol CPM (P) Helvis sebagai pengacara.

Penunjukkan purnawirawan TNI ini dikomentari oleh pegiat media sosial Denny Siregar, menurutnya, sebagai junior, sang pengacara tentu akan menaruh hormat kepada Luhut yang merupakan jenderal purnawirawan.

“Si @msaid_didu pake pengacara purnawirawan TNI pangkat Letkol. Lawan LBP yang Jenderal. Kebayang gak sih ? Ntar hormat lagi pas ketemu..,” kata Denny Siregar di akun Twitternya, Sabtu (2/5/2020).

Beragam komentar netizen pun bermunculan di medsos Denny. “Bisa kalah sebelum perang ini mah,” kata @Toni7216.

Ada juga yang menduga bahwa Said Didu sudah mentok mencari pengacara kondang, sehingga ia hanya bisa menjatuhkan pilihan ke purnawirawan berpangkat Letkol tersebut.

Sementara itu, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Mabes Polri menjadwalkan panggilan pemeriksaan terhadap Muhammad Said Didu pada Senin 4 Mei 2020 pukul 10.00 WIB.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengemukakan mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu bakal diperiksa sebagai terlapor dan dimintai keterangan terkait perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik terhadap Menteri Koordinator bidang Ekonomi dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

"Ya benar, Senin (4/5/2020) nanti [Said Didu] dipanggil," ujar Argo, Jumat (1/5/2020).


sumber: netralnews.com

0 Response to "Said Didu Tunjuk Pengacara Pangkat Letkol Lawan LBP, Denny: Entar Hormat Lagi Pas Ketemu"

Post a comment

Tengah Artikel - in article