Bawah Menu - Res

Ruhut ke Said Didu: Mulutmu Harimaumu, Jangan Kabur dan Buang Badan



Politisi PDIP Ruhut Sitompul mengaku mendapat informasi A1 (terpercaya) bahwa polisi sudah mengirim surat panggilan untuk mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu.

"Aku dapat informasi A1 Surat Panggilan sudah dikirim pihak Kepolisian untuk @msaid_didu, pasti nggak bisa tidur nyenyak nie ye apalagi mimpi yang indah malam ini," tulis Ruhut di akun Twitternya, Kamis (30/4/2020).

Ruhut menyebut, jika kasus yang diduga menyeret Said Didu itu terbukti, maka ancaman hukumannya mencapai 10 tahun penjara.

"Dan kalau terbukti Ancaman Hukumannya 10 thn. #TangkapSaidDidu MERDEKA," cuit @ruhutsitompul.

Pada cuitan lainnya, mantan anggota DPR itu meminta Said Didu untuk berani mempertanggungjawabkan atas apa yang sudah diucapkan.

"MulutMu HarimauMu kata yang tepat bagi yang menebar fitnah kepada orang yang tidak bersalah, jangan kabur dan buang badan, bertanggung jawablah apa yang diucapkan @msaid_didu," kata @ruhutsitompul.

"Kau bangga mengatakan manusia merdeka, tapi kalau nanti terbukti bersalah kau menjadi terpidana. #CidukSaidDidu MERDEKA," sambungnya.

Namun demikian, Ruhut tidak menjelaskan lebih rinci kasus yang diduga menyeret Said Didu, pun ucapan apa yang mesti dipertanggungjawabkan
eks anggota Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 itu.

"Ingat ya 'Animus Injuriandi' pasal pencemaran nama baik dapat dilaporkan oleh siapapun Warga Negara Indonesia yg baik dan sebagai Negara Hukum mari jadikan Hukum sebagai Panglima. #CidukSaidDidu MERDEKA," demikian kicauan Ruhut.


sumber: netralnews.com

0 Response to "Ruhut ke Said Didu: Mulutmu Harimaumu, Jangan Kabur dan Buang Badan"

Post a Comment

Tengah Artikel - in article