Bawah Menu - Res

Polisi Sita Mobil Milik YouTuber Ferdian Paleka



Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus prank 'makanan' sampah yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka. Sejauh ini, polisi sudah menyita mobil yang digunakan Ferdian dan dua temannya saat nge-prank.

"Kita sudah berhasil mengamankan mobil yang digunakan oleh para pelaku," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri saat dikonfirmasi, Rabu (6/5/2020).

Polisi tak menjelaskan secara rinci berkaitan penyitaan mobil tersebut. Namun dipastikan mobil bercat hitam bernomor polisi D 1030 CW itu milik Ferdian.

Sementara itu terkait proses penyelidikan, selain masih memburu Ferdian Paleka, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Total ada empat saksi yang diperiksa, semuanya korban prank Ferdian cs.

"Saksi sementara ada empat ya yang sudah kita periksa. Ini akan berkembang nantinya, melihat dari perkembangan situasi dan hasil pemeriksaan-pemeriksaan kita yang sebelumnya," tutur Galih.

Sekadar diketahui, ulah YouTuber Ferdian Paleka dalam kontennya membagikan dus berisi sampah ke waria bikin heboh. Ferdian kini diburu polisi.

Ulah Ferdian diunggah ke channel YouTube-nya dengan judul 'PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL'. Dalam video itu, Ferdian beraksi bersama dua temannya menggunakan mobil.


sumber: detik.com

0 Response to "Polisi Sita Mobil Milik YouTuber Ferdian Paleka"

Post a comment

Tengah Artikel - in article