Bawah Menu - Res

Makin Panas, Denny Siregar Sebut Teguran Ustaz Al Habsyi Hanya Agar Diliput Media



Penggiat media sosial, Denny Siregar dan Ustaz Al Habsyi terlibat perseteruan di media sosial. Denny Siregar tak terima dan membalas teguran Ustaz Al Habsyi yang ditujukan padanya. Perang pernyataan keduanya berasal saat Denny menyuarakan pendapatnya soal insiden Habib Umar yang melanggar PSBB namun berujung permintaan maaf dari oknum Satopl PP.

Lewat cuitan di Twitter, Denny merasa tak setuju dengan tindakan itu dan mendesak pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

"Semoga @DivHumas_Polri berani menjemput si Habib yang videonya viral dgn pelat mobil N 1 B karena sudah melawan aparat yg bertugas. Kalau tidak dijemput, khawatir masyarakat akan menganggap bahwa melawan petugas adalah hal yang biasa dan sah-sah saja," tulis Denny Siregar beberapa waktu lalu.

Cuitan itu lantas menarik reaksi Ustaz Al Habsyi. Ia geram dengan pernyataan Denny. Ia menilai cuitan Denny itu dianggap menciptakan kegaduhan karena seolah memfitnah para habib.

"Ini menjadi sentilan, teguran ya. Saya ingin menitipkan pesan buat Denny Siregar. Stoplah berkicau, jangan lagi menghina habib. Jangan lagi berkata tampilan agamis tapi teroris, ini kalimat yang tidak mempersatukan, kalimat yang malah menimbulkan kegaduhan," kata Ustaz Al Habsyi dalam video di channel YouTube, Hendri Official, Minggu (24/5).

Al Habsyi pun mengaku siap berhadapan dengan Denny. Ia juga mengaku sudah melaporkan ujaran kebencian yang dilontarkan oleh Denny tersebut pada Kapolres.

Menanggapi hal tersebut, Denny Siregar tampaknya tidak takut dengan teguran serta ancaman dari Al Habsyi. Ia lantas membuat cuitan yang menyebut ustaz tersebut hanyalah panjat sosial.

"Ada ustad, lagi sepi orderan, ngancem2 gua, biar diliput media.. Basi.," cuit Denny, Senin (25/5).

"Mending urus yg diselingkuhin 7 tahun itu, tad. Kalo udah bersih, baru ngancem.. Jangan ada borok, tapi sok suci pulak. Malu ma kambing..," ciut Denny lagi.


sumber: insertlive.com

0 Response to "Makin Panas, Denny Siregar Sebut Teguran Ustaz Al Habsyi Hanya Agar Diliput Media"

Post a comment

Tengah Artikel - in article