Bawah Menu - Res

Jokowi: Target Kita di Bulan Mei Kurva Corona Sudah Turun



Pemerintah fokus penanganan virus Corona atau Covid-19 agar segera berakhir. Bulan Mei ditargetkan kurva kasus virus Corona segera berakhir.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan akan menggunakan segala cara agar target terpenuhi. Memasuki bulan Juli diharapkan sudah bisa dikendalikan.

"Target kita di bulan Mei ini harus betul-betul tercapai sesuai dengan target yang kita berikan, yaitu kurvanya sudah harus turun. Dan masuk pada posisi sedang di Juni, di bulan Juli harus masuk posisi ringan. Dengan cara apa pun," kata Jokowi melalui siaran di Youtube, Rabu (6/5/2020).

Jokowi akan melibatkan semua pihal agar bisa mencapai target tersebut. Termasuk di antaranya sektor swasta dan organisasi kemasyarakatan.

"Itu dilakukan tidak hanya oleh Gugus Tugas tapi juga melibatkan seluruh elemen bangsa," katanya.

Dia mengingatkan agara masyarakat selalu displin dalam menjaga jarak. Jokowi menyebut disiplin merupakan satu-satunya kunci melawan virus Corona.

"Saya yakin jika kita bersatu, jika kita disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, semua rencana yang sudah kita siapkan yang lalu bisa mengatasi Covid secepat-cepatnya," ucapnya.


sumber: inews.com

0 Response to "Jokowi: Target Kita di Bulan Mei Kurva Corona Sudah Turun"

Post a comment

Tengah Artikel - in article