Bawah Menu - Res

Hotman Paris Buka-bukaan ke Aa Gym tentang Arti Kekayaan



KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym melakukan video conference yang ditayangkan di Youtube dan Twitter pribadinya, dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pada Rabu (6/5) pagi WIB. Aa Gym yang tinggal di Bandung saling sapa dengan Hotman yang tinggal di Jakarta dalam perbincangan yang diberi judul 'Bincang-Bincang dari Hati ke Hati'. Aa Gym pun sempat menanyakan kabar ke Hotman yang dijawab, "Sehat Pak Haji."

Ketika disinggung penampilannya yang kelihatan segar, Hotman yang mengenakan kaus berkerah merespon,"Segar tapi parno. Parno karena musuhnya tidak kelihatan."

Aa Gym pun tersenyum dan menjelaskan, kehebatan seseorang itu kalau bisa melawan musuh yang tak kelihatan. Kalau musuhnya kelihatan, menurut Aa Gym, maka menjadi tidak aneh.

Hotman menjelaskan, selama masa pandemi Covid-19, ia mengonsumsi segala macam obat. "Karena takut kena (corona), apa pun (obat) dimakan," ucap Hotman.

Berikut perbincangan Aa Gym dengan Hotman:

Aa Gym: Alhamdulillah kali ini bisa mengundang Si Abang nih. Gak apa-apa nih Bang, kita rileks aja, dari hati ke hati. Tdak ada yang spesial. Ada yang terlarang kah pertanyaannya?

Hotman: Tidak ada, heee.

Aa Gym: Anak-anak sehat semua ya?

Hotman: Sehat, alhamdulillah.

Aa Gym: Bincang-bincang Ramadhan kali ini kita kedatangan tamu yang tak asing lagi, yaitu Bang Hotman. Apa kabar Abang?

Hotman: Sehat Pak Haji.

Aa Gym: Posisi di mana ini?

Hotman: Lagi di rumah, sudah hari ke-45? hari (tidak keluar beraktivitas).

Aa Gym: Naik atau turun berat badan?

Hotman: Naik dikit yang masalah selalu kejiwaan parno terus, takut ketularan.

Aa Gym: Gimana dunk (mobil) Lamborgini gak keluar?

Hotman: Akhirnya alam yang berkuasa. sekarang diganti dengan sepeda, di sekitar rumah naik sepeda, jalan kaki, semua kemewahan tak ada artinya.

Aa Gym: Orang pingin kaya dan segala ada, Abang sudah ditakdirkan itu, sekarang diuji. Apa rahasianya jadi orang kaya punya mobil mewah gitu Bang?

Hotman: Sebenarnya (saya menunjukkan punya mobil mewah) bukan kesombongan, tapi hanya sifat manusia ingin menunjukkan ke publik ini saya berhasil lho. Jadi lebih menonjolkan, menunjukkan keberhasilan, dan kepuasan diri.

Aa Gym: Sekarang apa yang paling terasa saat naik mobil mewah itu ada rasanya apa gitu?

Hotman: Naik mobil mewah itu rasanya kita pede, merasa yakin diri, dan ada perasaan 'ini aku lho, kita sudah sukses'. Jujur aja hanya ke perasaan, penampilan.

Aa Gym: Masih ada keinginan lagi (yang belum terpenuhi) gak?

Hotman: Dengan adanya corona ini saya makin menyadari bahwa suatu waktu kita harus mencari hidup kebahagiaan, bila perlu setengah pensiun atau pensiun total untuk menikmati hari tua, karena apa pun yang kita dapatkan itu semua berakhir juga.


sumber: republika.co.id

0 Response to "Hotman Paris Buka-bukaan ke Aa Gym tentang Arti Kekayaan"

Post a comment

Tengah Artikel - in article