Bawah Menu - Res

Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Telak



Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep mendapat tantangan tukar nasib dari warganet untuk menjadi pengangguran.

Kaesang langsung memberi jawaban telak. Ia bersedia menyerahkan jabatan dan gajinya sebagai CEO.

Awalnya akun Twitter wildan atau @areyouokee menulis cuitan, "Mas tukeran peran yuk, aku jadi CEO ternakopi sangpisang terus mas kaesang jadi pengangguran wkwkwkw".

Kaesang langsung menerima tantangan itu. Dia meminta wildan untuk ke kantornya segera.

"Gapapa. Besok kamu ke kantor saya. Saya serahin semua tanggung jawab saya ke kamu," jawab Kaesang melalui akun Twitter @kaesangp, pada Minggu (3/5/2020).

Wildan tampak tidak percaya dengan jawaban yang diberikan Kaesang. Ia pun memastikan, "Wahhh beneran mas? Wkwk".

Kaesang bahkan juga bersedia memberikan gajinya sebagai CEO untuk wildan. Ia tidak masalah dengan tantangan itu karena masih menjadi pemegang saham di perusahaannya.

"Ya beneran. Gaji saya di ternakopi dan sang pisang juga mau diambil kan? Silakan. Kasih nama lengkap kamu, saya bikinkan memo ke perusahaan saya. Saya malah enak cuma sebagai pemegang saham dan tinggal tunggu dividen," ujar Kaesang.

Meskipun begitu, warganet yang lain masih ada yang tidak percaya dan ragu dengan jawaban Kaesang. Seperti akun Twitter @duabelasCM.

"Fix habis ini ada klarifikasi. Maaf, tadi yang tweet admin saya. Gitu kagak? *hahaa suuduzon puasa-puasa Yaa Allah. Lagi musim nge-prank sih. Saya pamit, eh enggak tahu balik lagi. Haha," tulisnya.

Cuitan itu ditanggapi Kaesang. Adik Gibran Rakabuming ini menegaskan tidak perlu klarifikasi sebab ia sungguh-sungguh dalam perkataannya.

"Ngapain saya klarifikasi. Itu tadi yang ngetwit saya sendiri. Saya tetep akan menunggu masnya ngasih data dirinya supaya saya bisa bikin memo untuk perusahaan saya," balas Kaesang.

Putra Presiden Jokowi yang mengurusi beberapa bisnis kuliner ini menjelaskan bahwa CEO belum tentu memiliki perusahaan. Ia juga mengatakan kalau jabatan CEO belum tentu memiliki gaji yang tinggi.

"Saya gak ngakalin. Mau ambil jabatan dan gaji saya sebagai CEO Sang Pisang dan Ternakopi silakan," ucapnya.

Ia menambahkan, "Ambil jabatan saya sebagai CEO bukan berarti ambil saham saya."

Cuitan-cuitan Kaesang Pangarep ini telah memperoleh ribuan komentar dari warganet. Sebagian netizen menganggapnya hanya sebagai candaan.



sumber: suara.com

0 Response to "Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Telak"

Post a comment

Tengah Artikel - in article