Bawah Menu - Res

Disarankan Ikuti Jejak Said Didu Mangkir Panggilan Polisi, Denny Siregar: Keren Itu Kabur ke Saudi



Denny Siregar seret Said Didu dalam kasus politisasi tugas sekolah Almira Tunggadewi Yudhoyono, Putri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dirinya mengaku tidak akan mengikuti jejak Said Didu apabila dipanggil pihak Kepolisian.

Penyataan tersebut disampaikan Denny Siregar membalas komentar akun @ayluvphotograph dalam postingannya.

Akun tersebut menyarankan agar Denny Siregar dapat mengikuti jejak mantan Sekretaris Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu ketika dipanggil polisi.

Said Didu yang akan diperiksa terkait laporan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan itu diketahui mangkir dari panggilan dengan alasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Bang den...Klo di panggil polisi mangkir aja ga usah dtg, alesannya PSBB sama kaya si didu," ungkap akun @ayluvphotograph.

Membalas pernyataan akun @ayluvphotograph, Denny Siregar menjawab enteng apabila dirinya benar dilaporkan dan hendak dipanggil untuk diperiksa aparat Kepolisian.

Denny Siregar mengungkapkan tidak akan mengikuti jejak Said Didu.

Sebab mangkir dengan alasa PSBB dalam pencegahan virus corona menurutnya tidak keren.

Hal terkeren diungkapkannya adalah kabur ke Saudi Arabia.

"Kayak @msaid_didu?? Gak ah. Gak keren. Yang keren itu kabur ke Saudi..," tulis Denny Siregar.

Walau Denny Siregar tidak menyebutkan maksud kalimat 'kabur ke Saudi..' secara gamblang, tetapi masyarakat mengasosiasikan pernyataan tersebut kepada Habib Rizieq Shihab.

Sebab diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu tinggal dan menetap Saudi Arabi setelah kasus dugaan percakapan pornografi antara Rizieq dengan Firza Hussein viral di media sosial pada Februari 2017.

Habib Rizieq Shihab pun tidak kunjung pulang ke Tanah Air setelah pihak Kepolisian menetapkan dirinya sebagai tersangka pada tanggal 29 Mei 2017.


sumber: tribunnews.com

0 Response to "Disarankan Ikuti Jejak Said Didu Mangkir Panggilan Polisi, Denny Siregar: Keren Itu Kabur ke Saudi"

Post a comment

Tengah Artikel - in article