Bawah Menu - Res

Dikritik, Jerinx Tantang Ahmad Dhani soal Agama Ialah Konspirasi



Jerinx dikritik oleh Ahmad Dhani terkait ucapannya soal agama ialah konspirasi. Kini sang musisi menantang Dhani untuk berdiskusi.

Jerinx berniat melakukan hal itu di Live Instagram. Undangan terbuka itu disampaikannya melalui media sosial.

"Saya menantang anda @ahmaddhaniofficial utk diskusi ttg konspirasi di live IG. Bagaimana mas?" tulisnya.

Bukan cuma itu, Jerinx pun telah mengirim pesan di Instagram Ahmad Dhani untuk berdiskusi. Ia sangat ingin bertukar pikiran dengan suami Mulan Jameela tersebut.

"Buat mas @ahmaddhaniofficial saya sudah lihat video YT anda yg membahas argumen saya ttg konspirasi. Ayo kita diskusi via Live IG agar masyarakat yg menilai sendiri. Saya sudah DM silakan cek mas @ahmaddhaniofficial," ujarnya.

Akan tetapi sampai saat ini, Jerinx belum mendapat respons dari Dhani. Ia kecewa sekali.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus utk 'ngetawain' argumen saya ttg konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tuturnya.

Jerinx dikomentari pedas oleh Ahmad Dhani usai menyebut agama ialah konspirasi. Ia bicara soal itu saat diajak berbincang soal COVID-19 di sebuah stasiun televisi.

Dhani masih terbuka kalau Jerinx bisa mempertanggungjawabkan ucapannya. Ia berharap suami Nora Alexandra itu bisa menjelaskan masalah agama adalah konspirasi.

"Saya nggak ngerti yang dimaksud agama tuh rekayasa tuh maksudnya konspirasi tuh apa tuh mesti dijelasin beneran. Maksudnya konspirasinya siapa? Kalau konspirasinya Tuhan dan malaikat iya. Tapi kalau konspirasi manusia, kalau iya siapa yang bikin konspirasi harus ada penjelasan lebih lanjut," katanya.


sumber: detik.com

0 Response to "Dikritik, Jerinx Tantang Ahmad Dhani soal Agama Ialah Konspirasi"

Post a Comment

Tengah Artikel - in article