Bawah Menu - Res

Didoakan Masuk Penjara, Youtuber Ferdian Paleka Hapus Video Prank Sembako Hingga Beberkan Alasannya



Youtuber Ferdian Paleka membagikan sebuah konten Youtube yang baru dibuatnya. Dalam tayangan video tersebut Ferdian berniat membagikan sembako kepada para waria yang mangkal di pinggir jalan.

Namun ternyata Ferdian berniat usil dan melakukan prank kepada para waria tersebut. Ia berujar bahwa kotak sembako yang akan dibagikan itu hanya berisi batu dan sampah.

"Jadi di sini kita mau bagi-bagiin. Jadi gini, kita mau mensurvei dulu bencong yang di pinggir jalan apakah bulan puasa ini mereka juga ada atau enggak gitu. Jadi yang belum tahu ini isinya apa? Batu-batu, nanti dilihat saja videonya pas kita masuk-masukin batu dan sampah-sampah. Jadi, kalau ada bencong kita kasih ini, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria," kata Ferdian dalam tayangan Youtube, Minggu (3/5).

Tentu saja aksi prank Ferdian itu menuai banyak protes dan hujatan dari para netizen. Bahkan selebgram Putri Cahaya mendoakan Ferdian masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tak terpuji tersebut.


"Semoga Youtuber hina yang bikin konten ngasih sembako isi sampah segera diciduk polisi atau mendapat karmanya ya Allah, Amin. Manusia kayak gini bikin gue jadi mikir, wajar manusia dikasih cobaan berat sama Tuhan dan alam," tulis Selebgram yang dikenal dengan inisial akun @puchh.






sumber: 

0 Response to "Didoakan Masuk Penjara, Youtuber Ferdian Paleka Hapus Video Prank Sembako Hingga Beberkan Alasannya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article