Bawah Menu - Res

Cerita Didi Kempot yang Sempat Manja ke Istri Sebelum Meninggal



Maestro campursari Didi Kempot telah meninggal dunia akibat serangan jantung Selasa (5/5) di Solo. Ini cerita sang istri, Saputri, sebelum suaminya meninggal.

"Kita kaget semua soalnya tidak pernah cerita sakit. Sebelumnya jika sakit tidak ingin istri dan anaknya itu sedih karena tahu. Kebanyakan selalu disembunyikan kalau sakit," ujar Putri, istri pertama Didi Kempot saat dikonfirmasi detikcom Kamis (7/5/2020).

Wanita kelahiran 1974 itu mengaku tidak ada firasat khusus soal kepergian suaminya, namun ada tingkah aneh sang suami beberapa hari sebelum berangkat pamit kerja. Saat itu, kata Putri, suaminya bertingkah manja ingin dibelai di pangkuannya.

"Kalau firasat itu ndak ada. Cuma sebelum beberapa hari berangkat kerja itu ngalem (ingin dimanja)," ujar Putri yang didampingi Siyola Pudi Regena Resi, buah hatinya bersama Didi Kempot.

"Saya ingin tidur di pangkuan bunda, saya pengen bobok pingin kepala dielus-elus (dibelai) teru. Bilang gitu biar bisa tidur," ucap Putri menirukan ucapan suaminya.

Putri yang mengenakan hijab warna hijau muda dan bermasker itu mengungkapkan pertemuan terakhirnya dengan sang suami. Hari Minggu (3/5) menjadi pertemuan terakhirnya saat berpamitan dengannya.

"Kalau terakhir ketemu hari Minggu pagi agak siang karena Jumat juga masih bertemu bupati bahas event Corona," tandas Putri sambil mengusap air mata.


sumber: detik.com

0 Response to "Cerita Didi Kempot yang Sempat Manja ke Istri Sebelum Meninggal"

Post a comment

Tengah Artikel - in article