Bawah Menu - Res

Pemuda Pembuat Coretan Provokatif “Sudah Krisis Saatnya Membakar” di Tengah Pandemi Virus Corona Menangis Saat Ditangkap Polisi



sumber Photo: beritagar
Jajaran Polres Metro Tangerang Kota menangkap orang yang diduga sebagai provokator pembuat coretan 'sudah krisis saatnya membakar', di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Terduga provokator tersebut berinisial R.

"Anggota Polsek Tangerang bersama-sama dengan anggota Resmob Polres Metro Tangerang Kota melakukan penangkapan R Cs di café egaliter selanjutnya membawa RISKI, Cs ke Polres Metro Tangerang Kota guna pengusutan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi Priadinata saat dikonfirmasi, Jumat (10/3/2020).

Awalnya, polisi mendapati laporan dari masyarakat bahwa ada beberapa pemuda yang sedang berkumpul di sebuah Cafe daerah Tangerang dan hendak melakukan vandalisme atau aksi coret-coretan.

Berdasarkan informasi yang didapat, sejumlah pemuda sudah melakukan aksi coret-coretan di tiga lokasi. Para pemuda tersebut membuat coretan bertuliskan 'sudah krisis saatnya membakar', 'mati konyol, apa mati melawan', serta 'kill the rich' dibubuhi dengan lambang anarkis.

Mereka membuat coretan itu dengan cat semprot dan kertas stensil di beberapa tembok. Setelah melakukan aksi vandalisme yang bernada provokatif itu, polisi mengamankan terduga pelaku berinisial R di cafe tempat gerombolan mereka berkumpul.

Saat ditangkap para pelaku meneteskan air mata dan mengaku menyesal.



sumber: 

0 Response to "Pemuda Pembuat Coretan Provokatif “Sudah Krisis Saatnya Membakar” di Tengah Pandemi Virus Corona Menangis Saat Ditangkap Polisi"

Post a comment

Tengah Artikel - in article