Bawah Menu - Res

Pasien Positif Corona Jadi 5.923 Orang, Ini 5 Provinsi dengan Kasus Terbanyak



Pemerintah pada hari ini, Jumat (17/4/2020) mengumumkan penambahan 407 pasien positif corona sehingga jumlah total menjadi 5.923 orang. Jakarta masih menjadi provinsi dengan jumlah kasus positif terbanyak yaitu 2.815 orang.

Provinsi kedua dengan jumlah kasus terbanyak yaitu Jawa Barat dengan 632 pasien. Hari ini jumlah penambahan kasus positif di Jawa Barat bertambah 58 orang.

Berikutnya Jawa Timur menempati posisi ketiga dengan jumlah kasus 522 orang. Pada hari ini ada penambahan delapan pasien positif corona di provinsi yang beribu kota di Surabaya itu.

Penambahan pasien positif cukup banyak terjadi di Sulawesi Selatan dengan 62 orang. Ini merupakan penambahan kedua terbanyak hari ini setelah Jakarta. Jumlah total pasien positif corona di Sulawesi Selatan melonjak jadi 322 orang.

Kemudian Banten mencatatkan 11 penambahan pasien positif corona hari ini. Jumlah total pasien positif di Banten menjadi 311 orang.

Sementara Jawa Tengah kini berada di peringkat keenam provinsi dengan jumlah kasus positif terbanyak di Indonesia. Hari ini ada penambahan lima kasus positif di Jawa Tengah sehingga menjadi 304 orang.


sumber: inews.com

0 Response to "Pasien Positif Corona Jadi 5.923 Orang, Ini 5 Provinsi dengan Kasus Terbanyak"

Post a comment

Tengah Artikel - in article