Bawah Menu - Res

Denny Siregar Kecam Stafsus Surati Camat: Elu Itu Mencoreng Nama Presiden, Tau Gak?



Pegiat media sosial yang juga pendukung setia Jokowi, Denny Siregar mengecam Staf Khusus Kepresidenan (Stafsus) Andi Taufan Garuda Putra yang melayangkan surat kepada para camat.

Dalam surat itu, Taufan meminta para camat melibatkan perusahaannya, PT Amartha Mikro Fintek dalam penanganan virus Corona atau Covid-19.

Surat bernomor 003/S-SKP-ATGP/IV/2020 tanggal 1 April 2020 itu menggunakan kop Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.

“Woiii, stafsus milenial. Urusan perusahaan elu ma urusan negara jangan disatuin. Gak usah sok2an pake kop surat kabinet. Elu itu mencoreng nama Presiden lu, tau gak?,” cuit Denny Siregar, dikutip Pojoksatu.id dari akun Twitternya, @Dennysiregar7, Selasa (14/4).

Dalam suratnya, Taufan meminta agar Amartha dilibatkan dalam program Relawan Desa Lawan Covid-19 yang diinisiasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Perusahaan yang didirikan Taufin itu mau berpartisipasi dalam program tersebut di wilaya Jawa, Sulawesi dan Sumatera.

Adapun cakupan komitmen bantuan yang akan diberikan ada dua poin. Pertama, petugas lapangan Amartha akan berperan aktif memberikan edukasi kepada masyarakat di desa, khususnya mitra Amartha.

Kedua, petugas lapangan Amartha akan berperan aktif dalam melakukan pendataan kebutuhan alat pelindung diri (APD) di puskesmas atau layanan kesehatan di desa, dan memenuhi kebutuhan tersebut melalui jalur donasi.

“Kami mohon bantuan Bapak/Ibu beserta para perangkat desa terkait agar dapat mendukung pelaksanaan program kerjasama ini agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan efektif,” tulis Taufan dalam suratnya.

Taufan yang dikonfirmasi JPNN.com, membenarkan bahwa dirinya membuat surat itu.

“Perlu saya sampaikan bahwa surat tersebut ?bersifat pemberitahuan dukungan kepada program Desa Lawan Covid-19 yang diinisiasi oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi,” kata dia dalam keterangan yang diterima, Selasa (14/4).


sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Denny Siregar Kecam Stafsus Surati Camat: Elu Itu Mencoreng Nama Presiden, Tau Gak?"

Post a comment

Tengah Artikel - in article