Bawah Menu - Res

Alhamdulillah.. Jumlah Pasien Sembuh Makin Jauhi Angka Meninggal akibat Corona



Jumlah pasien sembuh dari virus Corona di Indonesia kini berhasil menembus angka seribu, tepatnya 1.002 kasus. Ada penambahan sebanyak 42 kasus sembuh yang dilaporkan pada Jumat (24/4/2020).
Tentunya laporan kasus sembuh ini semakin menjauhi angka kasus meninggal yang dilaporkan sebanyak 689 kasus dengan penambahan yang sama seperti kasus sembuh yaitu 42 kasus.

Sementara penambahan kasus baru positif pun dilaporkan mencetak rekor tertinggi dibandingkan sebelumnya, yakni 436. Laporan kasus tertinggi sebelumnya berada di 407 kasus pada 17 April lalu.

Ada penambahan kasus sebanyak 436 kasus sehingga total menjadi 8.211 kasus positif COVID-19 di Indonesia. Berkaitan dengan hal ini, juru bicara pemerintah dalam penanganan COVID-19 kembali menegaskan pentingnya untuk selalu melakukan langkah-langkah pencegahan demi memutus rantai penularan Corona.

"Sekali lagi mari kita bersama-sama, bergotong royong, untuk memutus rantai penularan virus Corona COVID-19," ungkapnya saat melakukan konferensi pers di BNPB pada Jumat (24/4/2020).


sumber: detik.com

0 Response to "Alhamdulillah.. Jumlah Pasien Sembuh Makin Jauhi Angka Meninggal akibat Corona"

Post a comment

Tengah Artikel - in article