Javascript harus diaktifkan/ enabled untuk melihat website ini

Bawah Menu - Res

Pendeta Meninggal di RSHS dan Istrinya Ternyata Positif Corona



Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) memastikan pasien yang meninggal dalam perawatan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) positif Corona.

Pasien yang merupakan seorang pendeta asal Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, itu sebelumnya berstatus Pasien Dalam Perawatan (PDP).

Tak hanya memastikan pasien yang meninggal itu positif Covid-19, Dinkes KBB juga memastikan istri almarhum juga dinyatakan positif dan tengah dirawat di ruang isolasi RSHS Bandung.

"Betul ada dua orang warga Bandung Barat yang positif Corona. Pasien pertama sudah meninggal dan yang ke dua itu istrinya juga positif dan saat ini sedang diisolasi," kata Sekretaris Dinkes KBB, Nanang Ismantoro saat dihubungi, Selasa (24/3/2020).

Berdasarkan tracing riwayat perjalanan ke dua pasien tersebut, mereka sempat mengikuti kegiatan keagamaan yang digelar di Lembang Asri. Nanang mengatakan selain istri pendeta yang terpapar, jemaat lain yang mengikuti kegiatan itu juga dipastikan positif Corona.

Nanang menyebutkan, jemaat yang terinfeksi merupakan seorang dokter yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lembang.

"Betul ada dokter yang bekerja di RSUD Lembang jemaatnya dia itu juga positif. Hanya saja dokter itu beralamat di Kota Bandung, jadi tidak masuk data pasien di KBB," kata Nanang.


sumber: detik.com

0 Response to "Pendeta Meninggal di RSHS dan Istrinya Ternyata Positif Corona"

Post a comment

Tengah Artikel - in article