Javascript harus diaktifkan/ enabled untuk melihat website ini

Bawah Menu - Res

Kecewa Amien Rais Disingkirkan, Asri Anas: Ibarat Pendiri Rumah Dikeluarkan



Keputusan Zulkifli Hasan (Zulhas) yang tidak memasukkan Amien Rais dalam kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN)

periode 2020-2025 dikritik oleh Kubu Mulfachri Harahap. Sebab, hal tersebut dinilai sama seperti mengeluarkan pendiri rumah secara tidak hormat.
"Perlu kami sampaikan bahwa komentar Zulkifli Hasan dan pendukung bahwa Pak Amien itu tidak tergantikan dan spesial, itu hanya basa basi aja," ujar Koordinator Pemenangan Mulfachri Harahap, Muhammad Asri Anas kepada SINDOnews, Rabu (11/3/2020).

Asri Anas mengatakan, Amien Rais adalah pendiri PAN. Mantan Anggota DPD RI dari Sulawesi Tenggara ini menambahkan, Amien yang meletakkan sejagat reformasi di PAN. "Zulkifli Hasan dan pendukung dari awal memang ingin menyingkirkan Pak Amien dari PAN, sebab Pak Amien kadang dianggap penghambat," ungkap Asri Anas. (Baca juga: Singkirkan Trah Amien Rais di Kepengurusan, PAN Diprediksi Bakal Pecah)

Dia mengungkapkan, Amien Rais tidak pernah diajak bicara Zulkifli Hasan beserta pendukung pascakongres PAN ke-V di Kendari 10-12 Februari 2020 lalu. "Jadi, ibarat pendiri rumah dikeluarkan dari rumah secara tidak terhormat," tuturnya.

sumber: detik.com

0 Response to "Kecewa Amien Rais Disingkirkan, Asri Anas: Ibarat Pendiri Rumah Dikeluarkan"

Post a comment

Tengah Artikel - in article