Bawah Menu - Res

Anggota DPR dan Keluarga Mau Tes Corona Gratis, Putri Gus Dur: Saya Tidak Ikhlas!



Putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Alissa Wahid mengomentari rencana tes cepat atau rapid test virus corona (Covid-19) terhadap 575 anggota DPR beserta seluruh keluarga mereka.

Menurut Alissa, seluruh rakyat juga ingin mendapatkan pelayanan rapid test Covid-19 secara gratis. Namun, lanjutnya, banyak orang yang lebih menginginkan agar tenaga medis beserta keluarnya yang didahulukan untuk mendapatkan rapid test itu.

"Semua rakyat juga ingin begitu.Tapi saya dan banyak orang lain lebih ingin agar RAPID TEST INI UNTUK PARA PETUGAS MEDIS DAN KELUARGANYA," tulis Alissa di akun Twitternya, Senin (23/3/2020).

Alissa menambahkan, rakyat ikhlas jika tenaga medis diprioritaskan dalam mendapatkan rapid test, karena mereka adalah garda terdepan dalam melawan wabah corona.

"Kami rakyat ikhlas untuk mereka karena mereka mengikhlaskan dirinya untuk bangsa. Masya Allah, saya tidak ikhlas atas keegoisan DPR," tegas @AlissaWahid.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar mengatakan, 575 orang anggota DPR beserta seluruh keluarganya akan menjalani pemeriksaan virus corona pekan ini.

Rencananya, rapid test digelar pada tanggal 26 dan 27 Maret 2020 di kompleks rumah dinas DPR yang terletak di Kalibata dan Ulujami, Jakarta Selatan.

"Karena kan jumlah anggota dewan 575, kalau kali empat saja rata-rata sekitar di atas dua ribu keseluruhan, dengan pembantu dan driver barang kali," kata Indra kepada wartawan, Senin (23/3/2020).


sumber: 

0 Response to "Anggota DPR dan Keluarga Mau Tes Corona Gratis, Putri Gus Dur: Saya Tidak Ikhlas!"

Post a comment

Tengah Artikel - in article