Bawah Menu - Res

Postingan Terakhir Ashraf Sinclair Suami BCL Sebelum Meninggal Ramai Dikomentari Warganet, Ini Sebabnya




Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, pada hari ini, Selasa 18 Februari 2020.

Kabar duka ini telah dibenarkan oleh manajer dari BCL, Doddy. Dia mengatakan jika Ashraf meninggal akibat serangan jantung. Ashraf yang lahir di London, Inggris, 18 September 1979 menghembuskan napas terakhir pada usia 40 tahun.

Sebelum berpulang, aktor asal negeri Jiran, Malaysia ini sempat menggunggah foto saat dirinya sedang plesiran di kota Manhattan, New York. Berlatar kepulan asap di belakangnya, Ashraf nampak berdiri seorang diri di sebuah kota yang sepi dan gelap.

Dalam unggahan tersebut, ayah dari Noah Sinclair itu menyematkan caption, 'Manhatten steam'. Meski sudah diunggah tiga hari yang lalu, postingan ini dibanjiri oleh ucapan duka dari rekan sesama artis, mulai dari Cathy Sharon, Laudya Cynthia Bella, Dian Sastro, Luna Maya dan masih banyak lagi.

"Innalilahiwainaillaihirojiun..semoga amal ibadah ash diterima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah," ujar Laudya Cynthia Bella.

"Rest in Peace," kata Cathy Sharon.

Selain postingan terakhir, postingan Ashraf saat treatmen ramai dikomentari warganet.




sumber: 

0 Response to "Postingan Terakhir Ashraf Sinclair Suami BCL Sebelum Meninggal Ramai Dikomentari Warganet, Ini Sebabnya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article