Bawah Menu - Res

Sebut Anies Orang Paling Beruntung, Aa Gym Kena Skakmat Politisi Demokrat




Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membuat beberapa cuitan terkait dakwah Aa Gym soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Aa Gym menyebut Anies Baswedan orang yang paling beruntung di akhirat.

Saat itu, Aa Gym mengatakan, banyak orang yang mencari kesalahan Anies, sedangkan kelebihannya tidak dinilai. Hal itu disebut Aa Gym sebuah keuntungan tersendiri bagi Anies di akhirat nanti.

Ferdinand pun memberikan komentarnya, "Kenapa tidak bicara begini juga untuk pak Jokowi ya? Hanya berlaku untuk Anies?" tulis @FerdinandHaean2 di Twitter dengan emoji tertawa.

Pada cuitan selanjutnya, Ferdinand merasa jika Anies tidak bekerja dengan baik agar kerap dibully dan mendengar tausiah dari Aa Gym.

"Pantes Anies kerja gak bener rupanya supaya dibully dan dosanya jadi hilang. Mengikuti tausiah Aa Gym," sindir Ferdinand.

Pantes Anies kerja ga bener rupanya supaya di bully dan dosanya jadi hilang. Mengikuti tausiah Aa Gym 😁

"Bukan dengan cara KERJA NGGA BENAR TRUS BERHARAP DIBULLY, Pesan untuk Gubernur," kata Ferdinand.

Pernyataan itu disampaikan Aa Gym lewat sebuah video yang diposting akun Instagram @salingsapaid.

"Saya kira orang yang sangat beruntung itu Gubernur DKI Jakarta sekarang. Itu dikit-dikit dicari kesalahannya, dibully. Saya membayangkan di akhirat itu untung betul. Kekurangan sedikit saja dikoreksi, kelebihannya tidak puji, ini kan karunia besar Pak," ujar Aa Gym dalam video yang diunggah pada Jumat (10/1/2020).

Menurut Aa Gym, hidup di dunia hanya sementara, sedangkan yang kekal berada di akhirat. Begitu juga dengan jabatan gubernur, paling lama hanya dua periode atau 10 tahun.

‘Yang lama itu di akhirat,” imbuhnya.

Masih kata Aa Gym, perbuatan baik yang tidak dihargai akan menjadi bekal untuk meringankan beban di akhirat.

“Kalau kita berbuat baik tidak dihargai, supaya makin sempurna keikhlasannya, gugur dosa-dosanya," tuturnya.

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean mengaku senang dengan tausyiah Aa Gym. Ini alasannya.

“Saya senang dengan tausiah Aa Gym ini, saya jadi paham mengapa saya bahagia, rupanya dosa saya sudah diambil oleh para pendukung Anies yang selalu caci maki saya,” kicau Ferdinand menggunakan akun @FerdinandHaean2.


sumber: akurat.co

0 Response to "Sebut Anies Orang Paling Beruntung, Aa Gym Kena Skakmat Politisi Demokrat"

Post a comment

Tengah Artikel - in article