Bawah Menu - Res

Rizky Febian Sebut Wajah Lina Terpancar Keanehan Sebelum Meninggal Dunia





Rizky Febian tampaknya memiliki sedikit firasat atas kepergian sang Ibu.

Putra Sule itu mengatakan jika wajah sang Ibu memancarkan keanehan.

Sebut Lina sangat cantik, anggun, dan tampak bersinar.

Rizky Febian ungkap wajah Lina sebelum meninggal terdapat keanehan dan suasana yang tidak biasa, sebut sangat cantik dan bersinar.

Mantan istri Sule yang cukup dikenal publik, Lina, meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020.

Kepergian Lina yang mendadak itu membuat publik sangat terkejut.

Keluarga yang ditinggalkan termasuk Sule, tentu sangat terpukul.

Menikahi Lina selama 20 tahun, Sule merasa berduka dan kehilangan almarhumah.

Ketika ditanya mengenai firasat, tampaknya putra pertama Lina, Rizky Febian, merasakan sesuatu.

Rizky Febian pun menceritakan saat-saat terakhir bertemu dengan sang Ibu.

"Kemarin malem sebelum kejadian, aku sempat ngobrol sama ayah kalau aku pengin curhat sama Putri, pengin ngobrolin semuanya," ujarnya seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (4/1/2020).

"Aku pengin ada momen di mana mempertemukan lagi ayah sama mama. Gak tahu kenapa, tiba-tiba pengin aja gitu," imbuhnya.

"Cuma ya kaget aja. Malemnya aku ngobrol begitu, subuh (mama) udah gak ada," tandasnya.

Diakui Rizky, tanda-tanda kepergian sang ibunda tercinta sudah terlihat sejak lama.

"Kemarin malem sebelum kejadian, aku sempat ngobrol sama ayah kalau aku pengin curhat sama Putri, pengin ngobrolin semuanya," ujarnya seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (4/1/2020).

"Aku pengin ada momen di mana mempertemukan lagi ayah sama mama. Gak tahu kenapa, tiba-tiba pengin aja gitu," imbuhnya.

"Cuma ya kaget aja. Malemnya aku ngobrol begitu, subuh (mama) udah gak ada," tandasnya.

Diakui Rizky, tanda-tanda kepergian sang ibunda tercinta sudah terlihat sejak lama.

Termasuk pesan yang disampaikan sang ibu terkait kariernya di dunia entertainment.

"Kalau rencana aku bikin showcase, pengin bikin apa segala macem, alhamdulillahnya udah sempat cerita, udah sempat diridai sama mama, dikasih restu untuk menjalani karier Iky di awal tahun ini," jelasnya.

"Justru mama ngedoain, bahkan omongan mama dalam bahasa sunda ya, mama akan doakan dan support dalam keadaan dan kondisi apapun," kenangnya.

"Ya.. di situ aja udah menandakan gitu kalau mama akan nge-support walaupun mama sudah gak ada. Intinya seperti itu," imbuhnya.

Masih terasa segar diingatan, sosok Lina di mata Iky pada malam terakhir mereka bersua.

Ada keanehan pada wajah Lina.

Sebelum Meninggal Dunia, Rizky Febian Sebut Wajah Lina Terpancar Keanehan, 'Mama Cantik'

"Kemarin malem sebelum kejadian, aku sempat ngobrol sama ayah kalau aku pengin curhat sama Putri, pengin ngobrolin semuanya," ujarnya seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (4/1/2020).

"Aku pengin ada momen di mana mempertemukan lagi ayah sama mama. Gak tahu kenapa, tiba-tiba pengin aja gitu," imbuhnya.

"Cuma ya kaget aja. Malemnya aku ngobrol begitu, subuh (mama) udah gak ada," tandasnya.

Diakui Rizky, tanda-tanda kepergian sang ibunda tercinta sudah terlihat sejak lama.

Termasuk pesan yang disampaikan sang ibu terkait kariernya di dunia entertainment.

"Kalau rencana aku bikin showcase, pengin bikin apa segala macem, alhamdulillahnya udah sempat cerita, udah sempat diridai sama mama, dikasih restu untuk menjalani karier Iky di awal tahun ini," jelasnya.

"Justru mama ngedoain, bahkan omongan mama dalam bahasa sunda ya, mama akan doakan dan support dalam keadaan dan kondisi apapun," kenangnya.

"Ya.. di situ aja udah menandakan gitu kalau mama akan nge-support walaupun mama sudah gak ada. Intinya seperti itu," imbuhnya.

Masih terasa segar diingatan, sosok Lina di mata Iky pada malam terakhir mereka bersua.

Ada keanehan pada pada wajah Lina.

Penyanyi 21 tahun itu menyebut sang ibu tampak cantik seperti masa mudanya.

"Terakhir aku ketemu itu, suasana udah beda. Dalam artian ya namanya orang akan meninggal kita gak pernah tahu ya, rahasia Allah," kenangnya.

"Di malam terakhir itu mama pakai baju warna merah, warna kesukaannya. Aku masih inget itu pas di rumah, rambutnya digerai," jelasnya.

"Di malam itu juga, mama terlihat muda, cantik, anggun, bersinar segala macem. Mama cantik, kebayang mudanya kayak apa," sambungnya.

"Gak ada kepikiran ke mana-mana. Bahkan sampai aku pulang pun, aku peluk mama, aku cium mama penuh penghayatan," lanjutnya.

"Selain itu aku jarang ketemu kan. Malahan pas peluk, aku sambil bilang, 'Mah tenang ya mah, Aa bakal terus ketemu sama mama. Aa bakal selalu ada buat mama'. Cuma ya gimana, Allah berkata lain," imbuhnya.

"Padahal malam itu hampir Iky nggak jadi datang karena ada kerjaan mendadak. Tapi dari apa yang dibilang mama, mungkin ini udah jadi tanda-tanda kalau sebelum meninggal itu mama pengin kumpul. Dan alhamdulillah bisa kumpul," pungkasnya.

Lina Sempat Dianggap Mati Suri

mantan istri Sule, Lina telah dikebumikan di pemakaman kawasan Sekelimus, Bandung, Sabtu (4/1/2020).

Pemakaman Lina turut dihadiri oleh mantan suaminya, Sule, serta anak-anak mereka, termasuk Rizky Febian.

Anak sulung dari pernikahan Lina dan Sule, Rizky Febian bahkan ikut mengebumikan ibundanya.

Keberadaan suami Lina, Teddy sempat dipertanyakan karena wajahnya tak nampak dalam liputan wartawan selama proses pemakaman.

Beredar kabar bahwa rumah tangga Lina dan Teddy goyah.

Tapi hal itu terbantahkan.

Anak sulung dari pernikahan Lina dan Sule, Rizky Febian bahkan ikut mengebumikan ibundanya.

Keberadaan suami Lina, Teddy sempat dipertanyakan karena wajahnya tak nampak dalam liputan wartawan selama proses pemakaman.

Teddy menjelaskan bahwa dirinya berada di sisi saat Lina menghembuskan napas terakhir.

Kepada pewarta, Teddy menuturkan hari-hari terakhirnya bersama sang istri.

Teddy menuturkan, Lina berlibur ke Cipanas bersama anak-anak hasil pernikahannya dengan Sule.

Menurut Teddy, Lina tidak mengeluh sakit ataupun tidak enak badan kepadanya sepulang dari liburan itu.

Saat itu Lina tampak senang dan bahagia, lantaran semua anaknya telah berkumpul.

Sehari sebelumnya pun, Lina mendapat kunjungan dari putra sulungnya, Rizky Febian.

"Cuman pas pulang kemarin, saya pikir kecapaian aja, perlu istirahat, jadi tiduran dipeluk sama Kak Rizwan, Dedek Ferdi, Teh Putri," kata Teddy seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (4/1/2020).

Teddy mengatakan Lina terbangun di tengah malam setelah tertidur pulas dari pukul 18.00 WIB.

"Jam 12 bangun, terus shalat, tidur lagi. Jam 3 bangun, sampai jam 4. Posisinya udahan shalat Subuh," tutur Teddy.

Setelah menjalankan shalat Subuh, Lina masih sempat mengobrol dengannya.

Menurut Teddy, Lina juga masih menengok anak-anaknya yang sedang tidur.

Namun, pukul 04.30 WIB, Lina pun jatuh pingsan.

Saat itu, Lina sempat dianggap mati suri.

Teddy pun membangunkan keluarga dan bergegas untuk di bawa ke rumah sakit terdekat.

"Dari perjalanan kata dokter katanya udahan enggak ada, sekitar 7 menitan (yang lalu)," kata Teddy.

Teddy pun mengaku tidak menyangka, bahwa setengah jam sebelum kepergian mendiang Lina, ia sempat mengobrol.

"Makanya kagetnya itu pas jam 4 ngobrol," kata pria yang menikah dengan Lina pada Januari 2019 lalu itu.

Lina, mantan istri Sule, dinyatakan meninggal pada Sabtu pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Sule dan Rizky Febian ikut mengantar jenazah Lina hingga ke pemakaman.

Mereka pun ikut menurunkan jenazah Lina ke liang lahat.



sumber: tribunnews.com

0 Response to "Rizky Febian Sebut Wajah Lina Terpancar Keanehan Sebelum Meninggal Dunia"

Post a comment

Tengah Artikel - in article