Bawah Menu - Res

Rano Karno Selalu Ditolak Saat Ingin Jenguk Ria Irawan, Ternyata Ini Alasannya




Kepergian aktris lawas Ria Irawan menyisakan duka bagi jagat hiburan, termasuk rekan sesama artis. Aktor Rano Karno yang pernah berkesempatan adu akting dengan mendiang, menyebutkan bahwa Ria mempunyai semangat hidup yang tinggi.

Rano Karno yang juga hadir di kediaman rumah duka, menceritakan jika Ria di tengah kondisi sakit menolak bertemu dengan dirinya.

Ia mengaku beberapa kali ingin menjenguk Ria, namun tak diizinkan oleh perempuan berdarah Jawa-Minang itu.

"Di tengah dia sakit, kadang-kadang sombong, sombongnya enggak mau ketemu, saya jujur enggak ketemu," ujar Rano Karno di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dikutip dari Insertlive pada Senin (6/1).

Namun, Ria memiliki alasan tersendiri dalam menolak kedatangan Rano Karno. Anak bungsu dari pasangan Bambang dan Ade Irawan itu tak ingin memperlihatkan diri dalam keadaan sakit.

"'Enggak bang, saya enggak mau abang ngeliat saya jelek'. Ya udah ntar kapan-kapan deh," ucap Rano Karno menirukan ucapan Ria Irawan.

Lebih lanjut, Rano membeberkan kenangan bersama sang mendiang. Selain pernah satu proyek film, ternyata keluarga Ria dan Rano sudah dekat sejak mereka kecil.

"Jujur saya enggak terlalu banyak ya, main film sama Ria, cuma dua film, nyanyi juga enggak banyak, tapi memang punya kenangan, karena keluarga kita kan dari kecil sama-sama," tukasnya.


sumber: jitunews.com

0 Response to "Rano Karno Selalu Ditolak Saat Ingin Jenguk Ria Irawan, Ternyata Ini Alasannya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article