Bawah Menu - Res

Pengacara Sebut Zuraida Kerap Cari Ribut dengan Hakim Jamaluddin




Kuasa hukum hakim Jamaluddin, Maisarah, mengatakan, istri hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum kerap cari gara-gara dengan kliennya. Dia mengatakan, hubungan Zuraida dengan Jamaluddin tidak akur.

"Saya tak pernah lihat mereka bertengkar. Tapi bapak pernah bilang gini sama saya: suka kali dia ngatur-ngatur saya, padahal dirinya saja tak bisa diatur. Cari berantem aja tiap hari, ada aja bahan yang mau diberantamkan," ujar Maisarah saat diwawancara detikcom, Kamis (9/1/2020).

Maisarah mengatakan, ribut-ribut antara Zuraida dengan Jamaluddin juga sampai ke telinga tetangga. Menurutnya, ribut kedua pasutri itu bukan rahasia lagi.

"Waktu saya jumpa dengan tetangganya bapak, sama Pak Ifan, sama Pak Zul, katanya gitu juga. Kalau pagi-pagi itu kan mereka sering main catur. Pokoknya sering berantemlah, katanya gitu," tuturnya.

Maisarah menjelaskan, sebelum pembunuhan ini terjadi, Jamal dan Zuraida berencana mengajukan gugatan cerai. Menurutnya, Jamaluddin sudah mengurus berkas perceraian.

"Tanggal 26 November kami bertemu, mau ambil berkas (perceraian) hari Rabunya, karena saya di-WA sama orang pengadilan perkara saya yang lain belum selesai, jadi saya tidak jadi ke pengadilan. rabu itu, saya ke Polda," tuturnya.

Sebelumnya tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan mengungkap pelaku pembunuhan hakim Jamaluddin. Pelaku pembunuhan adalah Zuraida Hanum (Istri Jamaluddin yang kedua) dan dua eksekutor, JP dan R.

Aksi pembunuhan ini dilakukan di rumah Jamaluddin Jalan Aswad, Perumahan Royal Monaco, Blok B Nomor 22, Medan, pada Jumat, 28 November 2019. Usai membunuh, jasad Jamaluddin dibuang ke kebun sawit di Deli Serdang, para pelaku mencoba menciptakan seolah-olah Jamal dirampok



sumber: detik.com

0 Response to "Pengacara Sebut Zuraida Kerap Cari Ribut dengan Hakim Jamaluddin"

Post a comment

Tengah Artikel - in article