Bawah Menu - Res

Mendiang Lina Disebut Mati Suri, Ini Jawaban Rizky Febrian




Rizky Febrian menceritakan masa-masa terakhir meninggalnya mendiang ibunya, Lina Jubaedah, yang sekaligus mantan Istri Komedian Entis Sutisna alias Sule. Lina meninggal diduga meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, dari rumahnya di Jalan Neptunus, Margahayu, Bandung, Sabtu (4/1).

Iki, panggilan akrab Rizky, mengatakan setelah dikabarkan meninggal, ada beberapa pihak yang menyebut Lina mati suri. Alih-alih memercayai kabar itu, Iki memilih untuk menyerahkan segala keputusan pada Allah SWT.

"Tadi ada yang ngomong mati suri segala macam, kita lebih percaya sama di atas. Walaupun tadi ada yang bilang badannya kembali anget ini, itu, mungkin Allah punya rencana yang lebih baik," tuturnya saat ditemui di rumah duka, Jumat (4/1)..

1. Bagi Rizky, Lina meninggal bukan karena penyakit jantung

Menurutnya, Lina sebelumnya memang tidak memiliki riwayat sakit jantung. Namun, sempat beberapa kali Lina sempat mengeluh karena sesak nafas dan asam lambung sering kambuh.

"Sebenarnya gak ada sakit jantung, cuma cepat sesak, lambungnya naik, butuh oksigen. Sudah kontrol biasa, ketika check up jantung aman, paru-paru aman,"

Oleh karena itu, dia menilai penyakit jantung bukan penyebab ibundanya tercinta itu meninggal. "Cuma itu balik lagi ke Allah, jadi bukan penyakit jantung.

2. Lina masih sempat bercanda sesaat sebelum kejang dan pingsan

Dia pun menuturkan hal terakhir kali yang dilakukan oleh mendiang Lina. "Iki dengar cerita putri (adik kandung Iki) yang lihat langsung. Mamah sehat, jam 03.00 WIB itu mamah masih keluar untuk makan, bercanda, kemudian salat subuh," ungkapnya.

Setelah salat subuh, Putri, adik kandung Iki melihat langsung Lina dalam posisi kejang-kejang kemudian Lina pingsan di atas kasur.

3. Lina meninggal dalam perjalanan menuju RS Al-Islam

Keluarga pun mencoba membawa Lina ke rumah sakit namun Lina dikabarkan sudah meninggal dalam perjalanan menuju RS Al-Islam.

"Cuman Putri gak bilang, Putri ngabarinnya setelah azan (subuh) mamah udah gak ada," tambahnya



sumber: idntimes.com

0 Response to "Mendiang Lina Disebut Mati Suri, Ini Jawaban Rizky Febrian"

Post a comment

Tengah Artikel - in article