Bawah Menu - Res

Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Beri Peringatan




Keinginan keluarga mantan istri Sule, Lina Jubaedah untuk melakukan autopsi jenazah tidak mendapat tanggapan dari Teddy yang merupakan suami Lina. Dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Teddy mengaku belum bisa berkomentar banyak.

“Belum tahu,” ujar suami mantan istri Sule, Selasa (7/1/2020).

Meski demikian Teddy mengatakan, dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan langkah keluarga yang berniat mengautopsi jenazah Lina. Apalagi setelah muncul dugaan kejanggalan dalam kematian Lina.

“Silakan saja mau autopsi mah,” kata dia.

Namun Teddy memastikan, dirinya juga tidak akan tinggal diam apabila kelak dikait-kaitkan dengan dugaan kematian tidak wajar yang dialami Lina. Teddy mengancam akan menuntut balik pihak-pihak yang mencurigainya sebagai dalang di balik kematian Lina.

“Kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling,” tegas suami mantan istri Sule.

Keluarga Lina Bicarakan Sule: Peluk Jenazah hingga Tanggung Biaya Tahlilan

Pelawak Sule telah resmi bercerai dengan Lina Jubaedah setahun lalu. Namun, perhatian Sule kepada mantan istrinya terjaga.

Saat mendapat kabar mantan istrinya meninggal dunia pada Sabtu (4/1) lalu, Sule bergegas pergi ke Bandung dan datang ke rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung.

"Dia (Sule) datang ke rumah duka, meluk dan cium Teh Lina. Dia ikut kafanin, bawa jenazah buat ke pemakaman sampai dia turun (ke liang lahat)," ucap Yani adik kandung Lina saat ditemui di kediamannya di Komplek Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (7/1/2020).

Tak sampai di situ, Sule juga ikut saat tahlilan digelar di kediaman keluarga Lina di Panyawangan. Menurut Yani, semua biaya tahlilan Sule yang menanggung.

"Dia datang ke sini ikut tahlilan. Semua biaya ditanggung Kang Sule," ujarnya.

"Justru di balik musibah ini, jadi lebih dekat ya," kata Yani menambahkan.

Sule sendiri berduka atas meninggalnya Lina. Saat ditemui di rumah duka beberapa waktu lalu, matanya sembab menahan duka.

Belakangan kematian Lina terungkit kembali karena Rizky Febian melapor ke polisi atas kejanggalan kepergian sang ibunda.



sumber: detik.com

0 Response to "Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Beri Peringatan"

Post a comment

Tengah Artikel - in article