Bawah Menu - Res

Jakarta Dikepung Banjir, Cuitan Haikal Hassan Kena Skakmat Anak Buah SBY




DKI Jakarta dikepung banjir pada hari pertama tahun 2020, Rabu (1/1/2020). Banyak warganet membuat cuitan di Twitter yang menyalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menyikapi hal itu, Haikal Hassan Baras membuat cuitan di akun Twitter pribadinya, @haikal_hassan yang diunggah pada Rabu (1/1) pagi.

Pria yang akrab disapa Bebe Haikal memprediksi bahwa akan ada bullyan kepada Anies Baswedan oleh warganet saat banjir melanda.

"Jakarta dilanda hujan deras nonstop 14 jam. Banjir sudah mulai. Tunggu, sebentar lagi bully thd Anies akan ramai di medsos," tulis Haikal.

Ia kemudian memberikan nasehat bahwa soal berdiskusi dengan orang dengki.

"Jadi inget nasehat orang bijak: jangan diskusi dengan orang dengki, karena sebaik dan sebenar apapun anda, akan tertutupi oleh kedengkian itu sendiri," ujarnya.

Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menganggap cuitan Bebe Haikal ini melindungi Anies Baswedan.

Ferdinand berpendapat bahwa seharusnya Haikal membuat cuitan yang menghimbau warga Jakarta untuk waspada dan menyelamatkan barang-barang berharga.



"Hadeh bukannya memberi himbauan kepada warga Jakarta untuk waspada dan selamatin surat-surat berharga dan harta berharga, malah sibuk melindungi Anies Baswedan dari bully," tulis Ferdinand, seperti dikutip Suara.com dari akun Twitter @FerdinandHaean2, Rabu (1/1).

Ia pun menambahkan, "Memang kenapa sih kalau di bully? Jabatan hilang? Mati? Miskin? Kan ngga. Santai aja dibully tads, Anies saja santai."

Untuk diketahui, banjir terjadi di beberapa wilayah di Jakarta. Polda Metro Jaya juga menginformasikan adanya genangan di beberapa lokasi sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Banjir setinggi 20-40 sentimeter (cm) di depan Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan dan banjir 40 cm di samping Pos Halim Baru dan Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Kemudian, banjir 40-50 cm di depan Universitas Trisakti Jalur lambat arah Tomang, Jakarta Barat. Banjir 30-50 cm di sekitar Traffic Light (TL) Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Tagar dan kata seperti #banjir, "Pak Anies", "Gubernur" juga masuk dalam daftar trending topik di Twitter, pada Rabu (1/1/2020).


sumber: suara.com

0 Response to "Jakarta Dikepung Banjir, Cuitan Haikal Hassan Kena Skakmat Anak Buah SBY"

Post a comment

Tengah Artikel - in article