Bawah Menu - Res

Heboh Tawuran Bikin Pengunjung Mal Berlarian



Sekelompok pelajar SMK melakukan aksi tawuran bahkan hingga masuk ke dalam sebuah mal di Jl Margonda Raya, Kota Depok. Kejadian ini membuat para pengunjung berlarian karena ketakutan.

Dirangkum detikcom, tawuran itu terjadi pada Senin (13/1/2020) sekitar pukul 11.45 WIB. Bermula ketika sekelompok pelajar sedang nongkrong di depan mal bertemu dengan kelompok lawan.

"Dengar-dengar yang satu lagi nongkrong, yang satu lagi pulang sekolah," ujar Syahrul ditemui detikcom di Plaza Depok, Jl Margonda Raya, Bekasi, Senin (13/1/2020).

Kedua kelompok pelajar ini berpapasan. Kelompok yang melintas di depan mal itu lalu mengejar kelompok lawan yang sedang nongkrong, hingga mereka masuk ke dalam mal.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Namun, kelompok yang mengejar itu tidak sampai bentrok di dalam mal karena keburu dihalau oleh sekuriti mal.

"Terus ditahan sama sekuriti," ucap Syahrul.

Kejadian itu membuat para pengunjung panik. Syahrul yang sedang menjaga stan sepatu pun lari ke gerai restoran cepat saji di mal tersebut. Para pengunjung juga berlarian.

0 Response to "Heboh Tawuran Bikin Pengunjung Mal Berlarian"

Post a comment

Tengah Artikel - in article