Bawah Menu - Res

Dituding Jadi Simpanan Petinggi Garuda, Pramugari Siwi Widi Buka Suara




Setelah ramai dikabarkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar, akhirnya pramugari bernama Siwi Sidi Purwanti muncul juga.

 Siwi Sidi Purwanti menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya.

Dalam jumpa pers di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2019), Elza Syarief mengungkapkan, pihaknya sudah melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya akhir tahun 2019 lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-undang ITE.

"Segala tuduhan yang dilayangkan kepada Siwi Widi adalah tidak benar dan fitnah. Klien kami dituduh menjadi gundik dari Heri Akhyar juga dituduh mendapatkan perlakuan khusus sebagai awak kabin Garuda dibanding pramugari lainnya. Juga diisukan mendapatkan kekayaan bersumber dari para jajaran direksi PT Garuda Persero, semuanya tidak benar," ujar Elza mendampingi Siwi Widi.

Elza Syarief mengungkapkan, fitnah tersebut berdampak luar biasa bagi kehidupan Siwi Sidi.

Baca: Ungkap Curhatan Pramugari Kepadanya, Hotman Paris Ngadu ke Erick Thohir: Cepet Dong Bertindak

"Dia terusik baik dalam menjalankan tugas sebagai pramugari dan kehidupan sehari-sehari. Bahkan ibunya sampai sakit melihat anaknya dikabarkan seperti itu," ungkapnya.

Elza juga menyayangkan sejumlah media justru turut memberitakan sesuatu yang belum jelas dan oleh akun yang tidak jelas pula tanpa melakukan konfirmasi kepada Siwi Widi atau tanpa pernah mengkonfirmasi kebenaran kabar itu.

"Intinya, apa yang disampaikan akun itu hanyalah sebuah gosip atau kabar burung yang tidak valid atau kebenarannya patut dipertanyakan," ungkapnya.

Sementara itu, Siwi Widi memastikan semua yang dituduhkan terhadapnya tidak benar.

"Saya hanya ingin katakan semua itu tidak benar. Dan saya merasa benar-benar harga diri saya tercoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya di pramugari saya tidak nyaman dan pemberitaan itu pastinya sangat merugikan saya dan keluarga saya," ungkapnya.

Tuduhan perselingkuhan tersebut pertama kali diungkap lewat thread dibuat akun Twitter bernama @digeeembok.

Dalam cuitannya, akun tersebut mengatakan Siwi Sidi merupakan selingkuhan Heri Akhyar.

"Kalo ARI ASKHARA dirut punya Puteri Ramli. Maka HERI AKHYAR gak mau kalah. Doi punya juga bernama Siwi Sidi," tulis akun @digeeembok.

"Siwi Sidi sebelum di Garuda adalah Pramugari anak perusahan garuda yg warna ijo. Siwi Sidi dgn nomor pegawai 5419xxxx. Siwi Sidi 11-12 lah sama si PUTERI. Cuma modal ganjen doang," tulis akun ini lagi.


sumber: tribunnews.com

0 Response to "Dituding Jadi Simpanan Petinggi Garuda, Pramugari Siwi Widi Buka Suara"

Post a comment

Tengah Artikel - in article