Bawah Menu - Res

Ogah Didorong Jadi Wakil Gubernur DKI, Begini Kata Ahmad Dhani




Ahmad Dhani menitipkan dua pesan pada sahabat dan juru bicara keluarganya Lieus Sungkharisma. Suami Mulan Jameela ingin bebas dengan damai.

Karena itu, Ahmad Dhani berpesan agar kehidupan politiknya di masa lalu terutama keberaniannya mengkritik pemerintahan Jokowi tak diungkit.

“Mas Dhani cuma pesen besok yang jemput satu, jangan singung-singung Joko Widodo alias Jokowi. Jangan, itu udah masa lalu,” ucapnya.

Selain itu, Lieus Sungkharisma menyampaikan bahwa untuk para penjemput Ahmad Dhani, tak membicarakan soal politik pemerintahan DKI Jakarta.

“Kedua, jangan juga dorong-dorong Ahmad Dhani jadi DKI 2. Itu pesannya," ujar Lieus Sungkharisma.

Seperti diketahui, usai gagal di Pileg 2019 dan Pilbup Bekasi, kini dikabarkan dipilih Gerindra jadi Wagub DKI mendampingi Anies.

Ini bukan kali pertama Ahmad Dhani terjun ke politik. Ia kerap mencoba berbagai pertarungan di dunia politik.

Nama musisi Ahmad Dhani tiba-tiba mencuat untuk mengisi posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang saat ini kosong, ditinggal Sandiaga Uno.

Hal ini bermula dari pernyataan sahabatnya, Lieus Sungkharisma yang menilai Ahmad Dhani merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Sandiaga.

Hal itu diungkapkan Lieus setelah menjenguk suami Mulan Jameela itu di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019) lalu.



sumber: tribunnews.com

0 Response to "Ogah Didorong Jadi Wakil Gubernur DKI, Begini Kata Ahmad Dhani"

Post a comment

Tengah Artikel - in article